Sabtu, 24 Februari 2018

BERKENDARA TETAP DIJAGA POLISI

Sabtu (24/2)Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Entikong melaksanakan kegiatan Strong Point, di beberapa lokasi yang rawan kemacetan, rawan Laka Lantas, dan penyebrangan anak sekolah.
Pengaturan lalu lintas di persimpangan pasar Entikong
Pengaturan lalu lintas seperti ini dilaksanakan setiap pagi oleh unit lalu lintas bersama dengan anggota Sabhara. Selain itu, kegiatan ini juga biasa dilaksanakan ketika ada acara yang melibatkan keramaian sehingga dibutuhkan kehadiran Polri untuk melancarkan arus lalu lintas. "Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk memperlihatkan eksistensi POLRI di tengah - tengah masyarakat sehingga dapat menumbuhkan perasaan tenang dalam menggunakan fasilitas jalan raya" ungkap Bripda Derry Pariansyah.

Anggota Sabhara Polsek Entikong turut melaksanakan pengaturan lalu lintas.
Bripda Derry Pariyansah mengungkapkan bahwa Polsek Entikong juga telah melaksanakan himbauan lalu lintas seperti penggunaan helm bagi pengendara sepeda motor dan kelengkapan berkendara lainnya. Masyarakat yang berkendara tanpa dilengkapi dengan kelengkapan akan ditindak tegas berupa teguran bahkan tilang. "Kami akan terus melaksanakan pengaturan lalu lintas sambil menghimbau masyarakat khusunya yang berada di Kecamatan Entikong untuk berkendara sesuai dengan ketentuan lalu lintas yang sudah ditetapkan demi terwujudnya kenyamanan berkendara sesama pengguna jalan", tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar