Selasa, 24 April 2018

Bhayangkari Polsek Entikong Juara 1 Lomba Hari Kartini Tahun 2018

Dalam rangka memeriahkan Hut HKG PKK dan Hari Kartini tahun 2018 kecamatan Entikong melaksanakan Lomba Kebaya dan Nasi Tumpeng antar instansi, dengan mengusung Thema " Dengan Hari Kesatuan Gerak PKK dan Hari Kartini tahun 2018 Selasa ( 24 / 04 ) Di Aula Kantor Camat Entikong.

Dengan adanya kegiatan lomba tersebut, membuat antusias Ibu Bhayangkari Polsek Entikong untuk membuat kreasi  Nasi Tumpeng yang tampak berbeda dengan yang lainnya. Kami bekerja sama untuk membuat Nasi Tumpeng ini agar bisa menjuarai perlombaan tersebut " Kata salah Satu Ibu Bhayangkari.

Kegiatan Lomba di Aula Kantor Camat Entikong dimulai dengan Sambutan Oleh Camat Entikong, selanjutnya dilaksanakan penilaian terhadap semua Nasi Tumpeng yang terlebih dahulu sudah dibawa masing- masing oleh beberapa instansi yang ada di Kecamatan Entikong salah satunya dari Tim Bhayangkari Polsek Entikong. Pada saat pengumuman hasil penilaian yang mendapat juara 1 adalah dari Tim Bhayngkari Polsek Entikong.

" Ini adalah hasil usaha dari Kita bersama dari Tim Bhayangkari Polsek Entikong yang sudah berupaya keras" Pungkas Ny. Nur Nursalim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar