Selasa, 08 Mei 2018

Ciptakan Kamseltibcar Unit Lantas Polsek Entikong

Jalan Raya Malindo merupakan jalur utama dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta dilewati berbagai jenis kendaraan dan sangat berpotensi menimbulkan bermacam macam gangguan.
Menindak lanjuti arahan Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq, S.H, Ps. Panit I Lantas Polsek Entikong Bripka SF. Marpaung memerintahkan anggota Unit Lantas melaksanakan strong point dititik rawan seperti persimpangan dan Sekolah yang berada dikecamatan Entikong.

Strong point ini dilaksanakan pada saat jam rawan siswa-siswi berangkat kesekolah seperti hari ini, Rabu ( 09 / 05 ) Anggota Unit Lalu Lintas Briptu Riki Sang Putra melaksanakan Strong Point di SMP 03 Entikong untuk membantu menyebrangkan siswa-siswi. " Bukan hanya sekedar menyeberangkan saja tetapi disini saya juga memberikan pesan kepada pengguna jalan yang lain agar  masyarakat tertib dalam berlalu lintas serta membawa kelengkapan surat kendaraan " ucap Briptu Riki Sang Putra.

" Kegiatan Strong Point ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran( Kamseltibcar )  lalu lintas dan mencegah kriminalitas dijalan, namun dalam hal ini diharapkan juga peran serta masyarakat / pengguna jalan, agar lebih memahami tata tertib berlalu lintas " imbuh Briptu Riki Sang Putra.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar