Kamis, 17 Mei 2018

Pelayanan Prima Polsek Entikong Giatkan Pam Sholat Tarawih


Memberikan Pelayanan dan keamanan kepada masyarakat, khususnya umat Muslim yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih menjadi salah satu tanggung jawab Kepolisian. Terlihat pada Rabu (17/05) Anggota Unit Sabhara sebanyak 8 dibantu oleh Unit Intelkam 4 yang sedang melaksanakan pengamanan.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,sehingga dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih bisa dilaksanakan dengan khusuk, tenang, dan aman tanpa harus cemas terhadap ancaman teror/bom yang membuat resah masyarakat yang terjadi belakangan hari ini.
" Pengamanan ini dilaksanakan dibeberapa titik masjid yang ada di kecamatan Entikong, setiap masjid mendapat pengamanan 1 anggota unit sabhara, dan 1 anggota unit intelkam dengan dibekali Senjata laras panjang, untuk mengantisipasi adanya penyerangan daei beberapa kelompok orang yang tidak dikenal"Anggota Unit Sabhara Bripda Agio Irwan Candra.

Hal yang sama disampaikan terpisah oleh Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq,S.H " Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari,terlebih lagi dibulan suci Ramadhan,agar masyarakat yang melaksanakan sholat lebih merasa aman dan tidak ada kecemasan dalam menjalankan ibadah tersebut "tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar