Kamis, 03 Mei 2018

Jaga Kamtibmas ,Unit Sabhara Polsek Entikong tingkatkan Giat Patroli Dialogis

Anggota Unit Sabhara Polsek Entikong melaksanakan Patroli dialogis di pemukiman warga, SPBU,dan obyek Vital guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, Curas, maupun Curanmor yang ada di wilyah Hukum Polsek Entikong, Kamis (03 / 05).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Wilayah Kecamatan Entikong. Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Ka Spk I Bripka Sugeng TP bersama rekannya menyusuri permukiman warga yang sedang berkumpul pada malam hari.

Dalam kesempatan Patroli Dialogis ini tidak lupa disampaikan kepada warga agar memastikan keamanan  rumah seperti mengunci pintu, dan jendela, jika ada kendaraan seperti motor  yang berada di luar rumah agar mengunci ganda/stang, ini semua dilakukan agar meminimalisir pelaku kejahatan untuk berbuat kriminal.

" Patroli dialogis ini masing - masing regu yang piket harus menjalankan, untuk menjaga keamanan di Wilayah Kecamatan Entikong dan juga supaya masyarakat dapat tenang dalam istirahat malamnya" pungkas Bripka Sugeng Tp. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar