Senin, 07 Mei 2018

Gatur Lalin Unit Lantas Polsek Entikong

Polres Sanggau - Polsek Entikong, Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepolisian ditengah aktivitas masuk Sekolah siswa - siswi, masyarakat yang menggunakan jalan raya,dan untuk menjadi salah satu bukti kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat dengan melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas Polsek Entikong, Briptu Wahyudi Imansyah yang dibantu oleh Anggota Sabhara Polsek Entikong, Selasa ( 08 / 05 ).

Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Entikong melaksanakan gatur lalin

Pengaturan Arus Lalu lintas seperti ini sudah menjadi rutinitas Anggota Unit Lantas Polsek Entikong,yang bertujian memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa- siswi maupun pengguna jalan raya,serta untuk mencegah terjadinya kecelakan lalu lintas.

Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Entikong melaksanakan gatur lalin

" Dengan adanya Anggota Unit Lalu Lintas setiap pagi hari untuk melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas sudah mengurangi kecelakaan lalu lintas, sehingga masyarakat/ pengguna jalan merasa aman dan nyaman melaksanakan aktivitas sehari - harinya" Ucap Briptu Wahyudi Imansyah.

Anggota Unit Sabhara Polsek Entikong melaksanakan gatur lalin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar