Kamis, 10 Mei 2018

Panit Reskrim Polsek Entikong Melaksanakan Koordinasi Operasi Pasar Menjelang Bulan Ramadhan

Bulan Suci Ramadhan sekaligus Perayaan Idul Fitri 1439 H  sudah sebentar lagi, maka dari itu Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq,S.H. memerintahkan Panit Reskrim Ipda Mujiyono untuk berkoordinasi dengan Camat Entikong dan BP3K Entikong, Jumat ( 11 / 05 ) untuk melaksanakan Operasi Pasar yang berada di Kecamatan Entikong guna mengantisipasi lonjakan harga pokok serta peredaran dan penimbunan sembako yang dapat menyebabkan kelangkaan pada saat Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan koordinasi ini dilaksanakan bertujuan "untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok yang ada di Kecamatan Entikong dan menindak para pelaku usaha yang nakal dalam distribusi dan harga "jelas Panit Reskrim Ipda Mujiyono.

Dalam agenda pembahasan dalam koordinasi dengan Camat Entikong dan BP3K Entikong yaitu perlunya membentuk satgas Operasi Pasar Terpadu, untuk mengantisipasi peredaran dan penimbunan sembako yang nantinya dapat menyebabkan kelangkaan. " Dan kita juga perlu melakukan pendataan terhadaap seluruh toko yang ada diEntikong sebagai bentuk pengawasan dan koordinasi "tutup Ipda Mujiyono.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar