Rabu, 16 Mei 2018

POLSEK ENTIKONG PERKETAT KEAMANAN MELALUI RAZIA KENDARAAN

Razia kendaraan adalah salah satu agenda Polisi yang rutin digunakan untuk memantau kemungkinan pelanggaran lalu lintas, terlihat seperti razia malam ini, Selasa ( 15/05 ) yang beretempat didepan Mapolsek Entikong. Kegiatan ini dipimpin oleh Ka SPK Bripka Sugeng TP beserta anggota piket jaga lainnya.

Sasaran razia adalah kendaraan bermotor bersama kelengkapannya, surat- surat pengendara,orang yang mencurigakan dan barang bawaan yang berbahaya.Kegiatan ini gencar dilakukan oleh Piket jaga sebagai upaya mencegah pelanggaran/ kecelakaan serta atensi masuknya pelaku yang ingin berbuat jahat,serta mencegah gangguan kamtibmas dan ciptakan kamseltibcar lalu lintas.

Kegiatan Razia telah dilakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan, dengan hasil nihil dan tidak ditemukannya barang berbahaya serta orang yang mencurigakan. " Selama kegiatan berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman, dengan kegiatan tersebut berharap pengendara patuh dan taat pada peraturan lalu lintas, tidak terjadi gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman" ucap Bripka Sugeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar