Selasa, 19 Juni 2018

Kapolsek Entikong Melaksanakan Pengecekan Randis

Polsek Entikong, Dalam Menindaklanjuti Perintah Kapolres Sanggau, Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, S.H memerintahkan para anggota yang memegang Kendaraan dinas untuk melaksanakan apel hari Selasa ( 19/06 ) di Polsek Entikong. Dalam pengecekan tersebut Kapolsek Entikong didampingi oleh Panit Reskrim Polsek Entikong. Terdapat 16 kendaraan yang terdiri dari 14 unit Sepeda motor 1 unit mobil Ford, dan 1 unit Truk dalmas.

Kendaraan dinas ini bukan hanya sekedar alat transportasi Polsek Entikong untuk melaksanakan tugas dilapangan, tetapi juga sebagai rekan kerja jadi harus di cek kondisinya, saya juga berterimakasih kepada angggota yang telah merawat kendaraannya dengan baik "tutur Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, S.H.

Kapolsek Entikong juga menekankan pengecekan kendaraan dinas ini sebagai bentuk kesiapan Polsek Entikong dalam mengahdapi dan mengamankan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau 2018 yang sebentar lagi akan digelar, maka dari itu sesuatu harus dipersiapkan sedini mungkin baik itu anggota yang melaksanakan pengamanan maupun kendaraan dinas operasional dan kelengkapannya"tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar