Rabu, 13 Juni 2018

Kapolsubsektor Polsek Entikong Memimpin Apel Pengamanan Arus Mudik

Polsek Entikong, Bertempat di PLBN Entikong berlangsung apel gabungan dengan instansi terkait untuk melaksanakan pengaman arus mudik. Kegiatan Apel ini diikuti oleh anggota TNI, Dinas Kesehatan, dan Imigrasi. Apel ini sudah rutin dilaksanakan sejak dimulainya Operasi Ketupat Kapuas 2018 tanggal 7 juni 2018 yang lalu.

"Apel ini juga merupakan kesiapan Polri dalam menghadapi pengamanan arus mudik, serta sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personil beserta kelengkapan sarpras sebelum menghadapi tugas pengamanan dilapangan" Ucap Kapolsubsektor Ipda Nursalim.

Pada kesempatan apel kali ini Kapolsubsektor mengajak untuk menciptakan harmonisasi secara sinergi dengan instansi terkait, sehingga pelaksanaan pengamanan arus mudik dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Selain berjaga di Posyan, anggota kita sebar juga dibeberapa titik yang rawan kemacetan yang ada di PLBN Entikong" tutup Ipda Nursalim.


1 komentar:

  1. How to Play Baccarat on the Internet - WSRione
    Learn how to play baccarat. Learn how to play the game and how 메리트 카지노 주소 to win at it. This tutorial will teach 1xbet you how to play baccarat online in 바카라 사이트 your

    BalasHapus