Senin, 11 Juni 2018

Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Terhadap Masyarakat Ds. Suruh Tembawang

Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang  bertugas ditingkat desa sampai dengan Kelurahan yang bertugas mengemban tugas preemtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.  Sebagai Bhabinkamtibmas desa Suruh Tembawang sebuah desa terakhir yang berada di Kecamatan Entikong, tidak mudah untuk seorang Bhabinkamtibmas Bripka Fransisco Redy yang harus tiap hari menyambangi desa binaanya tersebut. 

Bripka Fransisco Redy rutin melaksanakan sambang ke warga binaanya guna mempererat silaturahmi. Minggu ( 10/06 ) sambang kali ini tampak berbeda dengan sebelumnya, Bripka F. Redy hari ini tampak membawa batuan berupa baju dan celana layak pakai bagi warga binaanya. Pakaian layak ini diterima oleh Ketua BPD dusun sdr. Dadang.

Kami merasa terbantu dan diperhatikan oleh bhabinkamtibmas, karna pakaian layak pakai ini bisa digunakan bagi warga yang dibutuhkan "ucap Ketua BPD dusun sdr. Dadang.

Kegiatan ini  sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama yang belum beruntung, semoga dengan bantuan kecil ini dapat bermanfaat bagi warga"tutup Bripka F. Redy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar