Kamis, 21 Juni 2018

Waka Polsek Entikong Monitor Pengamanan Logistik Pemilu

Polres Sanggau mulai menyiapakan persiapan untuk mengamankan situasi dalam pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau 2018. Didalam pelaksanaanya masing masing Polsek jajaran diminta menjamin keamanan daerahnya.  Maka daripada itu Kapolsek Entikong memerintahkan Anggota Unit Sabhara untuk melaksanakan pengamanan logistik pemilu di Kantor Camat Entikong. 

Anggota yang melaksanakan pengamanan diberi arahan dan petunjuk dalam menjalankan pengamanan tersebut, Anggota Unit Sabhara yang terkena sprin pengamanan tersebut juga dibekali senjata laras panjang, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Pengamanan ini dilaksanakan mulai tanggal 21 Juni sampai dengan pergeseran logistik ke TPS masing masing yang berada di Kecamatan Entikong.

Waka Polsek Entikong, Iptu Eeng Suwenda, Jumat ( 22/06 ) melaksanakan monitor terhadap pengamanan logistik pemilu tersebut, dalam kegiatan ini Waka Polsek juga sempat memeberikan beberapa arahan kepada Anggota Unit Sabhara yang melaksanakan pam tersebut, " Dalam pengamanan ini harus mengamankan betul barang barang logistik tersebut, jangan biarkan orang yang tidak seharusnya masuk kedalam ruangan logistik, hal ini dilakukan untuk mengurangi kejadian yang tidak kita inginkan " ungkap Iptu Eeng Suwenda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar