Selasa, 19 Juni 2018

Kapolsek Entikong Memimpin Apel Konsolidasi Setelah Libur Idul Fitri 1439 H

Libur panjang pasca Hari Raya Idul Fitri 1439 H telah usai, maka dari itu Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, S.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan apel konsolidasi hari Rabu ( 20/06 ). Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui keberadaan anggota setelah melaksakan libur panjang,dan memberikan arahan sebelum terjun kelapangan.

Pada saat pelaksanaan apel pagi ini  tidak ada anggota yang terlambat maupun tidak hadir. Dalam kesempatan apel pagi ini, Kapolsek Entikong menyampaikan beberapa arahan yaitu seputar kesiapan anggota dalam mengahadapi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

" Saya meminta kepada setiap anggota yang terkena pengamanan TPS ( Tempat Pemungutan Suara )  diharapkan tidak apatis, kenapa saya katakan demikian, agar para anggota memahami apa saja yang harus dilakukan pada saat pengamanan nanti, dan saya juga berharap agar masing- masing anggota dapat mengetahui berada di TPS mana saja, mengetahui  identitas diri dan contact person KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ), dan dapat mengetahui DPT ( Daftar Pemlih Tetap ) dan DPTb ( Daftar Pemilih Tambahan )" tutur Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, S.H.
Setelah menyampaikan arahan, dilanjutkan dengan salam- salaman dengan seluruh anggota Polsek Entikong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar